Selasa, 01 Juni 2010

im exhausted

hiii how are you guys? me, not so good indeedits been so long i never update my blog because a few weeks ago i got a very hectic days :(
oke gw tau gw udah pernah janji kalo gw gamau ngeluh terus, ini cuma cerita mahasiswa yang kaget karena baru punya kegiatan yang cukup menyita waktunya. ya beberapa minggu ini, tepatnya 2 minggu terakhir gw mengikuti kegiatan semata wayang (wayang), saman, dan panitia untuk ospek 2010. ketiga kegiatan itu memerlukan intensitas waktu bertemu (untuk persiapan dan latihan tentunya) yang cukup banyak, karena kegiatan - kegitan itu mengadakan acara besar pada akhir mei kemarin, and it's really spent almost my whole day. hampir setiap hari gw pulang lebih dari jam 10. kamar kosan gw digunakan hanya untuk mandi dan tidur malam hari (malam menjelang pagi sebenarnya). jadwal kuliah gw setiap hari pulang jam 5, dan biasanya diteruskan sama rapat acara, atau saman, atau wayang. to be honest yang paling bikin gw cape adalah wayang. karena latihan wayang itu menghabiskan waktu sangat lama, biasanya dari jam 5 sampai jam 11 malam. im really exhausted. tugas - tugas kampus pun menumpuk karena sebentar lagi sudah mau UAS ajaa. dan gw ga punya waktu buat ngerjain tugas - tugas itu, apalagi waktu buat belajar. belum lagi gara - gara ada wi fi di kosan gw, setiap malem tergoda buat internetan sampe subuh dan dibangunkan jam 6 pagi oleh suara f**ckin bird punya bapa kos gw tercinta yang super banyak (i'll tell you about those birds in next post). Tapi pada hari H , gw puas karena usaha yang udah kita lakuin terbayar sudah. acaranya sukses, this is some picture from the puppet show.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar