Rabu, 02 Juni 2010

i just wanna say "thanks a bunch" to em vol.1

ga kerasa gw di jogdja udah mau setaun aja. over all gw cukup menikmati hidup baru gw di jogja sebagai anak kos kere hahaha.. dari seneng - seneng, ngirit, kehidupan kos gw, ngerasain homesick dan tentunya kuliah gw. tapi itu semua ga kerasa udah gw lewatin, mungkin karena ada mereka ya, yapp temen - temen gw tercinta yang selalu bareng sama gw. i want to introduce them to you all..
1. nama : Ritma Leli Arum
jurusan : Akuntansi

dia bersarang di sebelah kamar gw, ya! dia adalah RITMA, si duta wisata gresik yang jadi primadona kosan gw. kalo jalan sama dia, cowo2 pasti ngeliatnya ga biasa. dia punya banyak cerita tentang cowo2nya yang brengkici, dan gw selalu terhibur sama cerita2 dia. sst tapi hati2 ya kalo becanda sama dia, dia sedikit lebih perasa daripada kita-kita. hahaha satu lagi dia lebih cantik kalo ga ngomong, soalnya kalo ngomong medoknya brrr :*








2. nama : Afriana Dwi Cahyani
jurusan : komunikasi

cewe yang satu ini juga tetangga sebelah kamar gw, you can call her RIA. dia adalah temen yang sering gw repotin untuk minta makanan dan numpang nonton tv dikamarnya haha. dia adalah cewe multitalented, dia selalu bisa niruin gaya seseorang dengan versi lebih lucu. kamar dia adalah basecampnya kita setiap malem. love you ria :)










3. nama : Astrid Angelya
jurusan : Psikologi

Acit, dia adalah temen gw yang sering jajanin gw, sering pinjem-pinjeman baju, temen gw yang sering gw pinjemin sepatu, temen gw jalan kalo lagi galau hahaha banyak pokonya. dia juga adalah temen gw yang sering dipanggil "mas" walaupun udah dandan secewe mungkin. Dia sedikit temperament tapi baiiiikkk ko :) *smoochie and hug








4. nama : Annisa Puspasari Anindyani
jurusan : Ilmu Ekonomi

NISA/NICUN/ICHA (biar lebih imut) dia temen kosan yang terhitung jarang keliatan di kosan, karena dia punya banyak sekali acara dimana-mana, setiap hari adaa ajaa acaranya. dia juga termasuk anak eksis di kosan gw hahaha. tapi kalo ada acara dimana - mana dan dapet makanan dia selalu inget buat bawa ke kosan buat anak - anak, uuu so sweet :). Dia juga oknum penghibur di kosan gw, kalo mau belajar ngelawak belajarlah sama dia. satu lagi kalo belajar kata-kata gaul, belajarlah padanya hahahaha










5. nama : R. Senny Gustini Ayu
jurusan : Sastra Inggris

SE or SENDOK, ya cewe satu ini adalah teman sekelas sekaligus guru saman gw yang ga pernah mau diem, kerjanya loncat kesana kemari, joget joget, ada aja deh pokonya hahaha. she's love to mingle, dia temen kampus gw yang kegiatannya superb banyak(ada kali 8 biji), gw sampe heran ni bocah ga ada capenya. dia salah satu orang yang nyaman buat gw curhatin, dia juga juga termasuk orang yang bikin gw ikutan panitia ini lah panitia itulah :) thanks baby.. tapi dia sedikit moody haha













6. nama : Keissa Meda Dayagi
jurusan : Sastra Inggris

keisyong/uni orang-orang bilang gw mirip sma dia, sampe mas2 di kantin percaya kalo gw sama dia ade kaka haha. dia temen gw foto-foto, temen gw nge autis bareng, temen gw maen masak-masakan,dll. Dia yang setiap hari dengan sabar nebengin gw pulang pergi haha *smoochhugpoke oh iya dia juga suka traktir gw (ntar kapan-kapan gantian yaa). Tapi si tuyul satu ini seneeengg bgt bilang maaf -__-













7. nama : you jin
jurusan : sastra Inggris

UDIN/JIN/YUDIN kalo lu mau liat bule ngomongnya bahasa jawa medok nihh dia orangnya haha. sekilas dia seperti orang cina, gw baru percaya dia orang korea setelah dia nelepon temennya pake bahasa korea *gajelas. dia pengertian sama temen, logat ngomong orang satu ini lucu, kadang dia ngga ngerti bahasa indonesia dan suka salah mengartikan bahasa indonesia. contohnya "ko aku nyebelin ya" padahal maksutnya " ko aku sebel ya" hahaha bahagia lah gw kalo ngomong sama dia











pokonya just wanna say thanks thanks a bunch for you all, gw seneng bisa kenal dan jadi temen kalian, its such a wonderful thing *mukasetulushati.. yang lainnya nyusul yahhhh, i must do my work byee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar