Sabtu, 26 Juni 2010

i just wanna say "thanks a bunch" to em vol. 2



"Without friends no one would choose to live, though he had all other goods." -Aristotles-

next Tuesday is my last final exam, it means my holiday come as it's over. and before enjoy my holiday, i want to share about people that was make my day never flat in a year i was here :) okay are you ready pals?
1. Aulia Fransisca Siagian, aul for short. banyak orang ga percaya kalo dia adalah cewe berdarah batak, karena mukanya totally "enci-enci jualan emas" you know lol. sampe foreigner from china aja menganggap dia adalah teman sebangsanya hahaha. dia adalah temen sekelas gw yang bekal roti panggangnya setiap pagi suka gw minta, dia juga yang suka nganterin gw pulang. she's kinda crazy girl actually, seru lah. tapi sabar-sabar aja kalo deket dia, karena dia senang sekaliiii marah-marah. love you aul :)









2. shifany adelia mahdi, fanny mini. dia itu temen kosan gw yang sering dipanggil bocah preschool karena bentuk tubuhnya hihi. dia termasuk oknum pelawak di kosan gw, sukanya ngelawak mulu kalo ngumpul sama anak-anak. ssstt belakangan ini dia jadi super freak sama apapun yang berhubungan dengan korea.













3. ka shinta & ka ella.
mereka adalah orang yang sering gw tanya-tanya, karena menurut gw terkadang mereka ngasih banyak solusi apalagi kalo urusan speaking, you help me a lot :). gw bisa belajar dari mereka. i just love to ask or just share about anything to em. thank you kaka kakaku.








4. ebel & argo. ini bocah-bocah termasuk orang yang sering gw repotin kalo gw harus pulang malem dan ga ada temen. Ebel adalah orang bermuka sangar, tapi kalo udah kenal ternyata mellow haha. Dia adalah si pembohong ulung, karena dia sering bohong dan meyakinkan (hanya bercanda). argo, seperti terlihat di gambar, dia adalah massiver -__-". dia adalah temen cowo gw yang sangat-sangat peduli sama penampilannya, kadarnya bisa 2 kali lipat daripada gw mungkin. sedikit jail, kalo deket dia bawaannya emosi haha. mereka sering melakukan hal-hal konyol yang cukup menghibur gw dan teman-teman yang lain. thanks a bunch dude :).



selain itu masih banyak lagi orang-orang yang ga bisa gw sebutin satu-satu. i just love to be around them. i have to be greatful that i met and being your friends. how lucky i am to have friends like you all, my day maybe just such a bored things without you. mungkin bacanya sedikit lebay but its true :). thanks a lot, happy holiday you all bye <3

2 komentar:

  1. gitauuuuuuu i love you toooo :*:*:*:*:* aaaaaaaaah aku encienci jual obat ya bukan jualan eman -___- hahahahahah :*:*:*:* miss you ♥

    BalasHapus
  2. eeeeeh maksudku emas -____- salah ketikkk huhuhuhu :(

    BalasHapus