Selasa, 15 Juni 2010

everbody were in love

everbody were in love around me, both my college friends and my dorm house friends
- jadian, mulai sibuk jalan sama pacar baru, smsan sambil senyum2, dan hal-hal yang biasa dilakukan orang kalo baru jadian
- ketemu gebetan baru, mulai smsan dan jalan bareng, mulai dikecengin karena dapet tanda - tanda bakal ditembak
a lot of people feel that good feelin'. i really really happy to hear and see that, seriously very seriously from my deepest heart *too much. but it starts bother me since everyone do ask me "so, when is your turn?". sebenernya gw sendiri ga terlalu memusingkan dengan yang namanya "pacaran". somehow gw bersyukur, karena gw ga harus mebagi waktu dan otak gw hanya untuk ngasih kabar ke pacar apa aja yang sedang dan mau gw lakuin, atau pastinya gw ga harus diganggu sama berantem-beranteman karena hal yang kecil sama si pacar, dan banyak hal lain yang membuat gw sedikit berfikir kalo gw harus bersyukur. rapat ini itu lah, tugas kuliah dan usaha untuk membuat nilai gw bagus sudah cukup membuat ribet hidup gw.
tapi di sisi lain gw ga mau muna, kalo dalem hati kecil gw ada rasa yang meminta gw "gw mau punyaaa pacar :( ayo dong cari pacar, temen - temen lo aja udah dapet masa lo belom, lo ga sejelek yang lo kira ko, selama lo mau membuka hati". kadang gw juga butuh seseorang buat tempat gw cerita atau sekedar jalan menghibur diri disaat teman bukanlah orang yang tepat.
udah lah toh gw juga gamau cepet - cepet. gw gamau punya pacar hanya untuk nyari status doang. gw butuh orang yang bener-bener bisa ngertiin dan sayang sama gw, begitupun sebaliknya. gw selalu inget apa yang nyokap gw bilang "kamu tuh ga usah terlalu mikirin tentang pacaran, nanti juga pasti dateng ko kalo udah saatnya, sekarang belajar aja dulu". kalo kata temen gw ria "kuliah aja dulu, pacaran atau punya pacar itu bonus" :). yapp benar karena gw sendiri suka merasa di saat seseorang itu gw cari - cari atau gw tunggu - tunggu malah ga ada, dan adaa aja yang dateng di saat gw ga nunggu - nunggu. so will see......... bye :)

2 komentar:

  1. dont worry anggi :) everything is beautiful in its time <3

    BalasHapus
  2. haha iya sayang, aaa malu ko lo inget blog gua *blushy

    BalasHapus