Senin, 10 Mei 2010

one night in my village

hi guys, how's your last weekend? me quiet interesting because i got a new experience
last friday i asked ritma to accompany me to visit my grandma in purworejo, and she's agree with my plan. we plan to go there at 2 or 3, but ria and acit want to go too. jadi kita pergi ber 4.
it's kinda fun, we're like a backpacker though.

- first ( bis jalur 15)
ternyata, bis jalur itu sangat2 jarang lewat situ. which means we must waiting for about 20 or 15 minutes. while waiting for the bus, as usual we were took a picture :)
- second ( bis jurusan purwerejo)
pas naik bis nya udah hampir penuh, but thanks we still have seat. seperti biasa karena bis ekonomi banyak org jualan (mison,roko,minum,tahu,arem2,dll) i am not really sure how long it takes, gw dan ritma merasa itu lama bgt.


- third ( mas-mas penjual jeruk )

yang paling special adalah mas2 yang menjual jeruk di dalam bis. setelah berdiri di depan dia mulai bercuap-cuap. "iya jeruk ini sangat berkhasiat vitamin a sampai z ada semua disini, air jeruk ini juga bisa meluruskan rambut dan bikin badan ibu sama mbaknya montok kaya julia perez" lebay banget. tapi kasian karena ngga ada yang beli, akhirnya dia menjual jeruknya seharga 500 rupiah.
- fourth (di kejar-kejar orang gila)

setelah sampai di desanya, kita harus jalan untuk sampe ke rumah nenek gw. andd tengtereeeng di jalan ada sekumpulan anak laki-laki duduk di atas tembok tinggi dan seorang anak perempuan berdiri di kebun sebelah tembok tinggi itu. pas kita lewat anak kecil itu teriak teriak manggil dan mengejar kita. karena takut kita langsung lari dan berakhir dengan jatuhnya ritma (kasian :( )
- fifth (jalan-jalan ke sawah)
seperti niat awal, paginya kita jalan-jalan ke sawah deket rumah buat foto-foto. it was really fun

- sixth (mengejar si kereta pramex)
kereta berangkat pukul 10.45, dan kita baru berangkat jam 10. alhasil setelah berkorban nungguin angkot yang ga lewat-lewat, pas lewat penuh isinya, nyarter angkot seharga 30.000 *which is too expensive for us as a backpacker , lari-lari pas sampe stasiun keretanya udah pergi. akhirnya kita memutuskan naik bis lagi, and of course niat ngirit gagal.

oya satu lagi, i want to show you my picture when im about 2 or 4 maybe
yaa, its lil bit embarassing but i like this picture indeed

but over all it was really fun, seriously you must try this. thats all my little story about our (my friend and i) trip, gw seneng karena gw punya pengalaman baru. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar