Senin, 21 Juni 2010

happy father's day ayah

hi pals, how are you doin? hope you've got a great one
as you know yesterday June 20 celebrated as a father's day. and a lot of people wrote a lot about their father on twitter both good and bad things. because of that comes to my mind to write about him.
AYAH, that's the way my brother and i call him. ayah for me is a person that give me a lot of experiences and one of my important person in my life. he is a role model for me. dia adalah orang yang selalu memberikan kebebasan dalam memilih sesuatu. biasanya sebelum gw memilih sesuatu itu, dia selalu menjelaskan segi positif dan negatif apa yang bakal gw dapet kalo gw milih hal tersebut.setelah itu dia menyerahkan keputusan sama gw dan mendukung apa yang akan gw lakukan. kadang terdengar lucu karena dia adalah ayah yang kaku, kikuk kalo komunikasi sama anaknya. gw dari kecil ga pernah nyium pipi ayah, tapi setelah gw mulai dewasa gw ngerti kalo sayang itu ga cuma dengan nyium atau meluk ayah kalian. karena gw tau dibalik kikuknya, dia paduli banget sama gw. Ayah yang selalu ngajarin gw untuk hidup mandiri. ayah selalu ngomong "kamu itu ga selamanya bakal hidup enak, belajar dari sekarang untuk hidup dari apa yang kamu kerjakan". contohnya mulai dari TK, ketika pertama kali masuk sekolah, ayah selalu mengizinkan nyokap gw untuk mengantar hanya di hari pertama seterusnya berangkat sendiri. but it works.

ayah adalah orang yang mencari dan memberi uang buat keluarganya
ayah adalah orang yang mungkin lebih bawel daripada nyokap
ayah adalah orang yang selalu nyuru-nyuru kalo ngeliat gw diem
ayah adalah orang yang marah-marah kalo diajak belanja lama-lama
ayah adalah orang yang pagi buta udah keluar ngobrol sama mas-mas ojek depan gang
ayah adalah orang yang lebih populer daripada gw di perumahan
ayah adalah orang yang males diajak ke mall besar karena susah cari parkir
ayah adalah orang yang kalo makan harus pake kerupuk
ayah adalah orang yang selalu nyuru gw nyuci mobil dengan janji bakal ngajarin nyetir padahal bohong
ayah adalah orang yang ga merokok dan minum karena dia ga mau anaknya melakukan itu
ayah adalah orang yang sering membawa makanan ketika pulang kerja
ayah adalah orang yang royal kalo masalah sekolah
ayah adalah orang yang masih melarang gw untuk pacaran
ayah adalah orang yang selalu ngasih duit lebih ke gw
ayah adalah orang yang suka melucu tapi garing
ayah adalah orang yang supel dan baik sama semua orang
ayah adalah orang yang bisa lebih baik ke orang lain daripada anaknya sendiri
ayah adalah pecinta singkong, pisang dan pepaya
ayah adalah orang yang bisa lebih dari 10 kali mengingatkan gw buat sholat
ayah adalah orang yang ngebet nyuru gw jadi pramugari
ayah adalah orang yang tega membiarkan gw balik malem sendiri
ayah adalah orang yang harus dateng kalo gw nikah (iyalah jadi wali kan)

and there are still a lot of things about him, kesimpulannya dia adalah orang yang berperan besar dalam hidup gw. makasih ayah udah ngajairin aku banyak hal dari aku kecil sampe sekarang. <3 i just want to say that i do love and care about you ayah eventhough i never show it <3 semoga sehat selalu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar