Jumat, 18 Juni 2010

another labil post

heyy buddy hows your final exam? hope you'll have a good score :) i will have it on Wednesday 23
yes, i used to study now as on Wednesday i have a final exam... BUTTT haha is it just like most people do right? always say something and followed by a word "but". ok back to awal

karena sekarang mau ujian, pastinya kegiatan-kegiatan diluar pelajaran hilang sesaat. dan yang gw lakuin selama libur minggu tenang is just dilly dallying in my room, paling ke kampus buat rapat acara yang cuma seminggu 2 kali. gw tuh tipe orang yang bisa dibilang labil menjurus ke nora mungkin hahaha. jadi kalo sendiri gw suka banget bermain dengan crayon dan kertas ditemani dengan musik. nah, kalo pas lagi gitu gw beberapa kali terfikirkan kembali masalah yang ga penting itu "post sebelumnya". kalo aja gw sama kaya temen-temen gw, pasti gw ga ketinggalan di kosan gini. oke gw tau itu sedikit berlebihan, pasti lo semua bilang "kenapa juga lo ga nyibukin diri di kampus?" atau " kenapa lo main aja sama temen-temen lo, kan ga semuanya pacaran?"
tapi ga bisa segampang itu, karena gw bukan tipe orang yang gampang di ajak jalan kesini atau kesitu, gw termasuk tipe pemalas. mau gimanapun keadaan sekarang ga bisa disamain sama sebelumnya, ya mereka sekarang pasti punya prioritas. dan gw sangat bisa ngertiin itu, tapi yang gw heran "kenapa pikiran itu selalu muncul ya?" kata temen gw "sekarang tergantung sama lo sensitif apa ngga sama cowo". emang yang dimaksut dengan sensitif itu gimana ya, gw sendiri bingung.. apa gw kurang sensitif sama lingkungan gw? gimana sih caranya bisa ngerti kalo cowo itu tertarik sama kita? apa hanya sebatas kalo dia care sama kita atau malah dia terlihat jutek, jail, atau apa? semua itu pasti beda..
yang ada di dalam otak gw kalo punya temen cowo adalah, gw ga mau punya harapan lebih sebelum gw tau perasaan orang itu ke gw gimana. siapa tau apa yang dia lakuin ke kita, dia lakuin juga ke orang lain karena memang gitu cara dia berteman. karena ketika gw udah punya harapan itu and it is not the way he feels, dang!!! rasanya pengen terjun. "tapi apa itu yang dinamakan ngga sensitif?" hoohh udah lah ya, dont you realize this is just waste your time baby, ga bakal ada abisnya. :)

you are young, you are smart, you are beautiful, and you are free. live your life
take your time git, believe it will comes to you

god will give you a great person to hold you <3

nb: so sorry to write this another labil menjurus ke alay post :) because i do think about it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar