Senin, 03 Mei 2010

i hate myself sometimes

i dont know, there is a time when i really hate myself
there is always a lot of questions in my head

"kenapa sih lo tuh suka mengeluh?"
"kenapa sih lo tuh selalu cepet bosen sama sesuatu (kaya barang, temen, org yg lagi deket sama lu, hal apapun yg gw kerjain) tapi ketika sesuatu itu ilang lu ngeluh,
lu mau sesuatu itu balik lagi. giliran ada lu sia-siain.."
"apa sih yang bikin lu bosen?"
"apa sih mau lo?"
"lu maunya gmn biar lu ga bosen?"

gw baru mikir, apakah gw belum sebijak itu ya buat menerima kekurangan dari 'sesuatu' yang gw liat. apa bosen itu adalah salah satu cara gw buat menghindar dari kekurangan sesuatu itu.
that is that make me think "am i such an unselfish person?", i do feel that i never be grateful for what i have now, gw ngerasa egois. gw ngerasa gw jadi orang yang muna atau jahat mungkin. gw selalu excited ketika mempunyai suatu hal yang baru, terus beberapa bulan kemudian gw bosen. someone please tell me, is that normal? do you ever felt that way too?
i need someone to help me solve this problem, because i know this is a bad habit. dan gw berniat untuk mengubahnya, gw yakin kalo ini dibiarin terus akan jelek buat gw dan orang sekitar gw

yeaa this is just my little tough, if you have a suggestion, please tell me soon :)
kisses and hug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar