Kamis, 08 Desember 2011

me time

Hi, ini memasuki jumat pagi dan kebetulan saya blm mengantuk padahal tidak ada laptop ataupun drama korea di depan saya, hanya 4 journal untuk bahan mengerjakan tugas besok. Sebenarnya ini aneh. Sepertinya otak saya masih memutar banyak hal yang belum tau bagaimana hasil akhirnya, or this early morning just give me time to have quality chat with myself. I feel need to share it or just write it down since (I pretend that) anybody is in their own dream room. Mmmm mulai dari kangen rumah mungkin, kenginan untuk pulang yang terhenti oleh banyaknya kewajiban saya sebagai mahasiswa yang harus sekali dikerjakan, mulai memikirkan beberapa target atau mungkin hanya keinginan sepele yang sudah memenuhi buku 'pengingat' saya. Atau masalah si ' he person'. Hal yang lain, sebenarnya saya merasa minggu ini kurang asik, saya merasa sedang di sisi jelek dari diri sendiri, masalah diet yang terlihat sepele, menstruational syndrome, dan berfikir butuh potong rambur segera, iya segera! Berharap it gives me a new spirit. Well sebenarnya masih banyak, tapi sepertinya lebih baik kalau si otak ini yang menyelesaikannya sendiri :) nite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar