Minggu, 19 September 2010

dia si kaum adam

"semua cowo itu pada dasarnya brengsek, cuma kadarnya doang yang beda. bersyukurlah kalau kamu mengenal laki2 yang mempunyai hanya sedikit kadar brengsek. dan biasanya semakin banyak kadar brengsek seorang laki2, semakin dia ga sadar kalo dia sudah termasuk ke dalam golongan itu."
kata2 ini tadi siang diucapin ketika kita ngumpul karena ada yang nangis lagi-lagi masalahnya tentang makhluk bernama "laki-laki". yeah i know that statement is too intimidate. tapi klo difikir2 emang iya ko. sorry to say, gua tau banyak orang yang not included to that type person, tapi gua lebih tau banyak orang yang termasuk golongan itu. dia memberikan harapan, dia memperlakukan seperti "pasangannya" sendiri, dia memberi kehangatan, dia membuat si perempuan jatuh hati, percaya, lalu buta. setelah itu apalagi yang dilakukan? pergi, gitu aja? jawabannya iya. ngapain dia pergi? jalan lah sama cewe lain. what else! minta maaf? bagus kalo dia sadar apalagi minta maaf.
dan gua tau mau kita ngeluh sampe jungkir balik juga tetep aja emang harus gitu, laki-laki yang menyakiti dan perempuan disakiti. yah mungkin emang harusnya gitu. beware! :)
sorry gua lagi emosi sama yang namanya cowo haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar