Senin, 14 Agustus 2017

Hari ini seorang teman sharing his plan to propose my very bestfriend, what a happy news!!

Jika membahas tentang pilihan hidup, saya rasa tidak ada jawaban pasti apakah keputusan-keputusan yang diambil oleh seseorang untuk hidupnya benar atau salah, it's like a grey area. Banyak sekali hal-hal yang harus dipertimbangkan untuk menjawab pertanyaan ini. And besides we are not the one who can judge someone for his/her decision towards their life

Keputusan untuk memilih pendidikan yang seperti apa dan dimana, keputusan untuk bekerja dengan passion atau bekerja sekedarnya saja, keputusan untuk memilih pasangan hidup yang seperti apa, sampai dengan keputusan-keputusan mengenai kepercayaan apa yang diyakini.

Dan saya salut dengan orang-orang yang berani mengambil keputusan besar yang efeknya mungkin bisa membuat hidupnya berubah 180 derajat.  Lingkungan yang tidak mendukung, tantangan yang lebih banyak, pressure yang lebih tinggi, orang-orang yang mungkin dianggap akan selalu ada untuk support apapun keputusan yang kita ambil lenyap seketika. I'm sure it's not an easy thing. It's a good thing then if they can cope with those struggles.

Yes, life is that complicated tho ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar