Rabu, 29 Agustus 2012

those first times

heeey been a long long long while not posting here, cause i've been cheated on you, i have a new tumblr! ikikik.soo many stories to tell from kkn things, ied mubarak, until college things. okay jadi sekitar bulan juli lalu saya (akhirnya) berangkat KKN juga setelah beberapa bulan cari dana sana sini barengan my lovey pasukan cheapostuff. saya dan yang lainnya tinggal di desa Gubugklakah selama lebih dari sebulan, selama itu tinggal di satu rumah bareng, rutinitas yang hampir sama setiap harinya, dan sifat yang beda-beda itu jadinya bikin banyak banget cerita. dari soal kumpul-kumpul rapat, proker dan laporan things, kesel dan seneng-senengnya menghadapi bocah-bocah umbelan, ribut-ributnya ngantri mandi, sampe hebohnya buka puasa :) KYAA I MISS THEM! kami pulang seminggu sebelum idul fitri. idul fitri kali ini beda, why? because this is my first Ied Mubarak without mom, gak bisa ikutan mudik dikarenakan sakit yang mengharuskan bedrest :( as she is the only good cook among my aunties, jadi tidak adanya beliau means tidak adanya masakan khas lebaran yang oke. well semoga mamaku cepat cepat sembuh! anyway pulang kali ini gak sendiri, karena saya ditemani adik saya yang sekarang juga kuliah di kampus ini. jadi kemungkinan besar orangtua saya pun sering berkunjung lalala yeyeye. sekarang saya adalah mahasiswa semester tua, yang sisa mata kuliahnya tidak lebih dari 5 dan harus sibuk membantu adik yang ospek, setelah itu? menganggur seperti sekarang, karena teman-temannya masih di kota tercinta dan saya belum juga punya pacar :) bye, love ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar