Selasa, 04 Oktober 2011

love letter untukmu dan kamu

judul diatas adalah judul chapter di sebuah novel yang baru selesai gua baca, awalnya gua kira this is love letter for a kindhearted boyfriend, but as come to the end of the chapter, ternyata love letter ini untuk orang tua si penulis. to be honest karena sedikit ga memahami isi chapter ini akhirnya gua baca lagi dan berhasil membuat gua mengharu biru (oke lets say ini faktor suasana baca buku jam segini dan gua ga cengeng!) tapi kata penutupnya bikin gua kangen rumah beserta isinya. maybe im not that romantic to write that kinda letter, or im too bad to express my feeling how much i love them, and ended up with show it here bukan juga karena mau dibilang gaul atau what-so-called-anak-dunia-maya. "banyak hal lain yang tentunya masih dan akan selalu saya ingat. tapi hanya satu hal yang saya ingin kamu, dan kamu ingat. dear ayah dan ibu, cinta dari ayah dan ibu terlalu besar untuk membuat saya tidak mungkin tidak mencintai kalian lebih, saya cinta kamu dan kamu. salam bakti, ananda." itu tadi sedikit dari chapter di novel itu, cukup membuat gua ngangguk-ngangguk setuju. well call me this is too much dan gua sedikit lebay then.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar