Selasa, 28 Desember 2010

help, gettin insane here

a: mau gila boleh?
b: boleh kalo mau
a: terus tugas gimana?
b: derita lo nyeeet!!

*percakapan batin

oke ini emang bukan saatnya gua leha-leha bermain dengan twitter atau facebook atau looklet atau polyvore atau semacanya dan berakhir dengan mengeluh dan menyesal. tapi tugas-tugas yang ga selesai-selesai ini totally bikin gua pengen jungkir balik meeeennn!! dealing with take home yang ga gampang itu dengan hanya sedikiiiit kemajuan (seriously cuma sedikit brow anatara cuma coretan atau 2-3 kalimat) dan tekanan book report yang baru gua selesaikan dengan 3 simplify bikin gua engap-enagapan kaya ikan ga dikasih oksigen atau kaya ikan duyut kelamaan di darat. oke gua mau buat pengakuan dulu pertama gua males ga ketulungan semester ini. dan salahnya gua selalu kalah sama rasa males itu *siyeet. kedua gua selalu menunda-nunda pekerjaan gua terus menumpuk terus terbengkalai *ngoook. yang ketiga gua udah terlambat!! gua tau 2 masalah itu sepele tapi akibatnya ruarrr biasa. so i must finish those assignments with big big big effort. sekarang yang harus gua lakukan ga boleh ngeluh dan kerjakan itu semua. percuma lo mikirin itu semua sampe khayang-khayang kalo talk only no action. rawr semangattttt!!! usaha sabi kali ;)

1 komentar:

  1. GILA GAYA LO SAIK BGT SKRG. UPS KETEKEN CAPSLOCK. MAAFIN SABI KALI YEE AHAHAHA

    BalasHapus